Manfaaat ikan terapi Garra rufa

jual ikan terapi garrarufa


Ada banyak sekali manfaat yang diberikan oleh ikan terapi garrarufa.
Karena ikan memakan sel kulit mati, maka kaki/bagian tubuh lain Anda akan lebih bersih, terasa lebih halus dan dipercaya dapat mengobat penyakit kulit tertentu seperti eksem kering dan psoriasis (kulit merah dan bersisik). Saat menghisap kulit mati, ikan Garra rufa juga akan mengeluarkan air liur yang mengandung sejenis enzim dithranol (anthralin) yang akan merangsang pertumbuhan sel kulit baru. Manfaatnya, akan mengurangi rasa gatal pada kulit dan menyamarkan noda bekas luka.

Selain untuk kecantikan dan kesehatan kulit, ikan ini juga dapat memberikan efek positif lainnya untuk tubuh. Saat ikan-ikan ini menyedot kaki Anda, kaki akan merasakan setruman-setruman kecil yang dihasilkan dari kerumunan ikan yang dapat merangsang titik-titik akupuntur pada telapak kaki dan membuat sirkulasi darah menjadi lancar. Agar mendapatkan hasil yang maksimal, terapi hendaknya dilakukan secara teratur 2 sampai 3 kali seminggu selama 3 bulan.



Anda Berminat ? segera hubungi 082171451024. Kami menjual Ikan Garra Rufa yang sudah siap pakai sebagai doctor fish. Raih kesempatan bisnis dengan membuka layanan Fish spa dan memberikan anda kesehatan.

You Might Also Like

1 comments

  1. macam mana mahu order kalau di Malaysia
    email saya : afira_7076@yahoo.com

    ReplyDelete

Flickr Images