Jual Ikan Terapi Garra Rufa TerMurah dan Banyak Manfaat


Jual Ikan Terapi Murah Bekasi Jakarta Depok Tangerang Bogor


Bagi anda yang memiliki keluhan tentang kesehatan, terapi adalah solusinya,  Fish Spa/ Garra Rufa merupakan salah satu bentuk terapi spa yang alami, natural dan aman karena tidak menggunakan bantuan bahan kimia apapun. Semua proses spa hanya bermodal air dan ikan yang semua berasal dari alam. Tapi tentu seperti halnya semua terapi yang berasal dari alam, hasil yang didapatkan tidak akan terlihat instant.
Jika Anda berharap kulit Anda akan langsung halus begitu mengangkat kaki setelah melakukan terapi fish spa, maka Anda tidak perlu pergi ke layanan fish spa yang ada di mall-mall atau membeli produk kami, karena Anda pasti akan kecewa.
 http://eraaz.files.wordpress.com/2011/09/fish_spa1.jpg   Ikan yang kami jual merupakan ikan Garra Rufa asal Turki, bukan ikan Chin Chin dari China yang akhir-akhir ini juga ada yang menamai sebagai ikan Garra Rufa juga. Satu yang menjadi catatan kami, semakin banyak ikan yang Anda gunakan, maka sensasi fish spa yang akan Anda rasakan pun akan semakin menakjubkan.
 

Nah , sekarang udah tau kan ikan garra rufa atau ikan terapi itu seperti apa?
untuk pemesanan bisa langsung di pesan dengan menghubungi nomor

HP : 082171451024
Harga Rp. 3.300 / ekor


Minimal pembelian 100 Ekor :

Pembelian di atas 500 Ekor , anda akan dapat harga spesial!!

You Might Also Like

0 comments

Flickr Images